Rental Sepeda Motor UNS Solo

Rental Sepeda Motor UNS Solo – Apakah kamu tinggal di daerah sekitar Kampus Universitas Sebelas Maret Surakarta? Atau mungkin kamu adalah mahasiswa yang sedang belajar kuliah di UNS? UNS memang merupakan salah satu perguruan tinggi favorit di Indonesia. Mengapa kok bisa begitu? Ya karena biaya kuliah di UNS terbilang lebih murah dibandingkan dengan perguruan-perguruan tinggi yang lain. Terlebih lagi kualitas para pengajarnya juga tidak kalah dengan perguruan tinggi terkenal lainnya. Di samping itu, biaya hidup di Solo juga lebih murah dibanding dengan kota-kota yang lain. Misalnya saja harga nasi sayur plus es teh kira-kira cuma habis sekitar 5.000 perak saja. Murah kan? Coba bandingkan dengan Jakarta mungkin bisa habis sekitar 10.000 – 15.000 perak untuk sekali makan. Belum lagi dengan biaya sewa kos-kosan per tahunnya. Jadi tidak salah bila UNS banyak disukai masyarakat.


Kampus UNS terletak di Kota Surakarta, tepatnya berada di ujung timur berdekatan dengan Sungai Bengawan Solo dan Kabupaten Karanganyar. Dekat Kampus UNS juga terdapat kebun binatang Taman Jurug yang juga merupakan salah satu tempat hiburan populer bagi masyarakat Solo dan sekitarnya terutama bila saat-saat liburan tiba. Di sebelah barat Kampus UNS juga terdapat sebuah perguruan tinggi terkenal yaitu ISI (Institut Seni Indonesia).

Bagi mahasiswa adakalanya melakukan praktik lapang atau penelitian di luar kampus. Di samping itu pun bisa juga ingin jalan-jalan keliling Kota Solo. Namun karena tidak semua mahasiswa punya sepeda motor sendiri tentu akan merasa kesulitan soal transportasinya. Bila kamu adalah mahasiswa UNS yang ingin mencari sepeda motor sewaan, bisa menghubungi kami.

Kata Kunci Penelusuran :
·         Sewa motor UNS
·         Rental motor UNS
·         Rental motor sekitar UNS
·         Tempat rental motor di UNS
·         Jasa sewa motor UNS
·         Sewa motor harian di UNS
·         Sewa motor area UNS
·         Sewa motor dekat UNS
·         Rental motor di kampus UNS
·         Sewa sepeda motor di UNS Solo